Thursday, May 15, 2014

My Bloglovin...

Seiring berjalannya waktu. Detik demi detik ku lewati. Menit demi menit ku hampiri. Selalu menemukan sesuatu yang baru di dunia ini. Apapun itu. You know bloglovin? 

Bloglovin adalah sebuah blog seperti blogspot ini. Gue udah cukup lama mempunyai bloglovin. Tapi gue tidak mengerti menggunakannya bagaimana...Lalu ada beberapa orang ditwitter, mereka-mereka ini orang yang selalu gue stalkerin.....setiap hari. Setiap gue ngeliat mereka, gue terinspirasi dari mereka. Entahlah gue tidak harus menyebutkan nama mereka disini. Mungkin membuat bloglovin ini juga terinspirasi dari mereka. 

Waktu itu salah satu perempuan penulis pernah ngetweet gini, iya intinya gini
    "Beberapa hari atau minggu lagi blogspot bakal dihapus, tapi jangan takut karena ada pengganti blogspot yaitu bloglovin. Jadi postingan kalian bisa dipindahkan ke bloglovin."
Pas gue baca twetts itu, gue langsung sign up bloglovin. Gue nggak mikir panjang akan blog itu. Gue cuman memikirkan postingan yang udah gue buat selama ini bakal sia-sia kalau gue nggak memindahkannya ke bloglovin. Lalu gue sign up. Beberapa bulan kemudian, yap tepat hari ini gue balik lagi buka bloglovin gue. Alhasil gue lupa password. Ya untungnya waktu itu belum sempat gue apa-apain. Dan finally my bloglovin sudah jadi.....Rada nggak jelas sih. Intinya tulislah cerita-cerita yang bisa ngebangkitin diri lo ataupun yang bisa menjadi inspirasi lo di dunia maya. Toh kalau lo banyak sabar dan berdoa hasilnya nggak sia-sia kok. Kayak gue......Hampir tiga tahun udah blogspot ini menemani gue. Dan postingan gue masih belum mencapai seratus mabrooo. Hffttt....Night, wish me luck to get konstruktor camera

1 comment: