Wednesday, June 11, 2014

GoodBye Chelsea...

Whooaa...udah tiga hari ditinggal sama Chelsea. Entahlah dia disana kangen gue apa nggak... Ia gue tau gue selalu bikin dia bete, kelaparan setiap hari, nangis dan selalu membuat dia php. Tapi gue masih merasakan kehadirannya itu masih ada dirumah ini, yap tepatnya ada di tubuh anjing yang agak kecil satunya lagi. Iya Chelsea itu anjing, anjing gue yang diasuh sama gue . Ups maksud kedua orang tua gue dan terkadang gue ikut turut mengambil bagian dalam mengasuhnya. Chelsea mati karena ada yang ngeracunin dia. Sadis. Dia udah ada dirumah gue sejak tahun 2011. Dari doi kecil sampai gede kaya sekarang ini dia selalu gue foto. Nggak lupa juga kok sama anjing yang satunya. Anjing gue ada 2, dulu sempat banget gue nggak tau jenis kelamin mereka itu apa dan akhirnya setelah gue cek kelaminnya yap mereka cewek dua-duanya. Waktu mereka kecil bisa diliat disini yang namanya Chelsea itu yang warna coklat muda, sedangkan yang coklat tua dan agak kecil namanya Pina. Entahlah emak gue dapat inspirasi dari mana kasih nama itu.

Pertamanya nggak suka sama anjing dan trauma. Karena dulu pernah dikejar sama anjing. Tapi lama kelamaan melihara anjing itu asik dan menyenangkan. Gue pelihara itu emang kebutuhan semua orang yang ada dirumah gue. Yap sesuatu terjadi ketika anjing itu nggak ada dirumah. Semenjak ada kedua anjing itu, sesuatu itu jarang terjadi bahkan tak pernah. Amin. Mungkin lucu kali ya kalau ada orang yang nggak suka anjing, like kakak gue. Doi cuman bisa ngeliatin keduanya dari.....jauh kadang sambil teriak karena....takut. Apalagi lucu kalau gue ngeliat cowok itu takut anjing........oke ini menyindir. HAHA! 

Walaupun Chelsea ngeselin, berisik dan bawel, doi sempat punya gebetan. Gebetan selalu nungguin depan rumah. Iye kalah sama majikannya, kalau hujan turun gebetan Chelsea ngumpet dibawah kayak got gitu. Omg bikin majikannya tuh iri kemana-mana. Yap semenjak nggak ada Chelsea, anjing gue yang paling bandel dan strong itu, rumah terasa sepi. Pina ikutan sedih karena nggak ada temen yang bisa diajakin berantem ataupun bermain. Biasa kalau gue pulang sekolah, Chelsea udah lompat dari kandangnya dan udah berada diteras rumah. Kalau mau masukin doi juga harus dikasih umpan, ya mau nggak mau kasih doi makanan. Yap mungkin kesannya segini dulu terhadap Anjing gue yang paling bandel, Chelsea. Nggak ada lagi anjing yang suka berdiri dipintu kandangnya lagi deh.......Goodbye Chelsea.



For information aja sih: Gue lagi butuh anjing, kalau bisa anjing yang masih kecil jangan terlalu besar banget sih yaa...Kasih tau gue lewat twitter atau comment please kalau kebetulan lagi mau memberikan atau memperjualkan anjing. 

No comments:

Post a Comment