Sunday, June 15, 2014

The Fault In Our Stars Movie!

Iam crazy about tfios movie. Gue bener-bener nggak nyangka tfios movie bakal sekeren kaya gitu. Iya demi tfios gue rela ngehabisin kuota internet gue. Walaupun baru beli sih, tapi nggak sia-sia nyari digoogle, ngesearch disana-sini sampe malem. Dan akhirnya gue udah nonton tfios movie! Oh john green you're my favorite writer. Iya penulis The Fault In Our Stars adalah John Green. Who don't know the fault in our stars or tfios? You can read my post about tfios in here. Itu pandangan gue mengenai tfios. Kalau menurut lo lo pada nggak asik dengan itu filmnya, berarti lo setipe orang yang menyukai dunia yang flat-flat aja.. "I love story about cancer." 

Kenapa gue seniat itu untuk ngesearch tfios movie? Karena dari pertama gue beli bukunya dan melihat bacaan "akan segera difilmkan" gue udah excited banget bacanya. Ditambah John Green BALES EMAIL GUE! Omg....


Thanks God, you're very kind to me! Awalnya gue berharap John Green tidaklah seperti penulis yang lainnya yang nggak pernah bales email para pembacanya, but doi so different. Dengan ramahnya, doi ceritain ke gue tentang penulisannya gitu. Maka dari itu gue seneng banget udah nonton. But masih nungguin tfios movie in Indonesia. Di luar negeri film ini udah tayang tanggal 6 Juni kemaren. Sedangkan di Indonesia, mungkin agustus-an setelah gue cari-cari. Karena terlalu kelamaan dan gue udah terlanjur naksir sama Ansel Elgort sebagai Augustus Watersnya. Andai ada yang ngajak gue nonton tfios nanti kalo tayang di Indonesia....#halah. 

         Hazel as and Augustus Waters as Ansel Elgort


                                                              

"Okay"
 "Okay"

No comments:

Post a Comment