Sunday, June 22, 2014

Welcome Holidays!

Yeaha. Welcome Holidays! Liburan itu hari-hari yang akan selalu ada. Yang akan selalu mempunyai kenangan tersendiri. Liburan yang asik nggak bakal dilupain. Liburan yang nggak asik berlalu gitu aja dan tidak adanya ucapan syukur diantara mereka. Bagi anak-anak yang masih ditingkat persekolahan termasuk gue, pasti diantara mereka udah ada yang ngerasain liburan. Liburan dengan macam-macam tingkatannya. Ada yang menyenangkan dan ada yang tidak menyenangkan

Gue pribadi, sangat - sangat udah menunggu liburan sekolah. Yes, mungkin tahun depan gue udah jarang ngerasain liburan seperti ini dan gue harus puas-puasin liburan kali ini baik liburan sekolah ataupun liburan lebaran. Iam really excited mabrooo! Setiap liburan rasanya pengen banget untuk keluar kota sendirian, asik kali ya.... Naik pesawat sendirian, makan sendirian, nyari temen sendirian...ya kalau yang punya pacar sih bisa berduaan. Mungkin medan udah nunggu gue nih sekarang ini.. Gue ini semacam anak orang yang selalu dan udah menyiapkan apa-apa saja yang harus gue lakuin disetiap liburan, tapi itu semua 'masih'  banyak yang melenceng tanpa orang ketahui. I love what i am to do without everbody know that. Kenapa semua orang sekitar gue nggak tau? Karena emang nggak ada yang mau tau, lalu mereka juga pasti nggak bakal mikirin tentang apa yang gue lakukan, mereka juga bakal sibuklah sama urusan-urusan mereka masing-masing dan mereka selalu saja menyalahkan orang tanpa mereka ketahui tingkah laku orang tersebut kepada mereka. Yap semacam mereka hanya melihat dari fisiknya aja. Okay, semacam kalimat yang ribet untuk dicermati. But i love it! 

Liburan udah didepan mata, tapi kenapa lo nyia-nyian liburan lo? Nonton film, browsing, ke gramed numpang baca buku, nulis, ngeblog, omegle, ngegambar dan hal-hal yang lo sukain lo bisa lakuin itu sewaktu lo liburan. Okeh omegle, menurut gue artinya cari temen, jangan berpikir yang nggak-nggak..please. Yap, yang gue sebutin diatas adalah hal-hal yang bakal gue lakuin selama liburan with my friends dan kadang-kadang sendirian juga sih.
Apa yang telah kita rencanakan, belum tentu yang diatas bakal mau mewujudkannya, yegak? Hari-hari tanpa liburan itu hampa. Kebayang nggak sih kalau didunia ini nggak ada yang namanya liburan...Gue udah prepare ba to the nget for holidays gue kali ini. Entahlah sesuai rencana apa nggak. Seperti kata gue diatas 'liburan selalu punya kenangan tersendiri' kalau menurut lo liburan lo flat-flat aja, berarti lo belum punya tujuan liburan lo itu untuk apa. Lalu, yang kedua kalau liburan terasa hampa dan nggak asik, berarti lo kurang banyak bersyukur....yes walaupun gue sering ngalamin kaya gitu. Gue nggak tau udah berapa orang yang baca blog ini, gue tau blog gue sangat masih banyak yang harus diperbaharui, tetapi ketahuilah #anjaybahasague lo nggak bakal sia-sia ngebagiin cerita lo diblog lo sendiri. Karena setiap masa selalu ada hikmahnya sendiri. Yap, pastinya lo bisa ngeceritain ke anak lo nanti tentang masa muda lo gimana. #salahfokusjudul

No comments:

Post a Comment