Tuesday, July 29, 2014

My Favorite Place in the World.

Hell-Oo.. Kali ini gue hanya mau ngeshare tentang tempat-tempat favorite gue selama gue umur di 16tahun ini. Mungkin kalian juga suka sama tempat-tempat ini. And i hope i can stand in there (my fav place). Please enjoy my post...

1. Disneyland.

Now, u know Disneyland? Yap, ini tempat yang sangat populer sekali di dunia. Jujur, impian gue dari belasan tahun adalah kesini, yap ketempat ini. Dan berfoto sama semua tokoh-tokoh Disneyland. U think i can do that? If u ask me about that, i just wanna say "I can and Amen." Nggak banyak minta kok, Disneyland Jepang deket...dibandingkan Amerika.....*whistle*

2. Air Terjun Sipiso-piso.

 
No words for this. YEMMEH! Ini tempat yang paling gue favorite banget kalau di Medan, maklum anak MEDAN. Air terjun ini adanya cuman di Tongging, yeah kampung gue...suer. Walaupun kampung gue disitu sampai gue umur 16tahun ini gue belum pernah berada persis depan air terjun itu. Itu foto asli yang gue ambil sendiri.

3. London, City.

 
Jujur gue nggak suka dengan bahasa Inggris. But rasanya gue ingin sekali berkunjung ke Negara Inggris apalagi berada di Tower Bridgenya. OMG..... Naik kapal ngelewatin tower bridge terus ketemu 1d:') 

4. Menara Eiffel, Paris.


Lo yang baca ini, gue yakin banget lo mau juga datang ke tempat inikan? Apalagi kalau berada tepat dibawah Menara Eiffel ini sama seseorang yang lo cintai....yekan? Nah, gue juga gitu. Karena setiap orang selalu ingin mempunyai kenangan terindah bersama orang yang disayangnya.

5. Pantai Dreamland, Bali.



Bali..I love u so muchhhh! Yes, jujur waktu Januari 2013 ini pantai masih sama dengan yang ada difotonya. Mmm, artinya benar-benar airnya itu masih jernih banget..dan sampahnya juga nggak ada. Tapi nggak tau deh sekarang kondisi nih pantai gimana..

6. Paradise Falls.



Gue selalu suka sama yang namanya 'Surga.' Mungkin gue berterimakasih banget buat semua crew film "Up" yang udah mau menunjukkan keindahan alamnya yaitu Paradise Falls ini. Ini tempat benar-benar keren banget, apalagi kalau jatuh dari air atas kebawah..

7. Raja Ampat, Papua.



Rasanya itu beruntung banget tinggal di Indonesia yang masih menyediakan Pantai-pantai yang luar biasa indahnya. Andai, bisa ngunjungin pantainya satu per satu....itu masih andai yaa. Gue punya sepupu yang tinggal di Papua, berharap doi ngasih ke gue foto-foto tentang Raja Ampat, tapi boro-boro doi aja nggak pernah kesana...apalagi gue....

8. Museum Fujiko F. Fujio.



This is the last. Yap, gue suka banget sama tokoh Doraemon. Secara nggak sengaja juga waktu gue smp hampir semua teman-teman gue manggil gue dengan kata 'emon' HAHA. Gue ketawa karena mengingat sesuatu dengan nama itu. Museum Fujiko F. Fujio bikin gue penasaran sama dalamnya itu kayak gimana. Ya, gue tau sih pasti semua isinya tentang doraemon. Astaga, rasanya ingin sekali untuk berada disampingmu...............doraemon.. Baca-baca dari juga ada pintu kemana ajah, pokoknya semua yang ada difilm doraemon lalu adeknya yang kuning, dorayaki itu semua ada di Museum Fujiko. And i really love pict in there like this.


Nggak kebayang kalau ada orang yang mau minta buku terus bukunya berada paling atas banget...harus menempuh berapa jam ya doi untuk mengambil buku itu? Astaga...Oyeah, i love that, because i love book. Kecuali buku Pelajaran. Thanks a lot.


Monday, July 7, 2014

My Important Post.

Hi! Apa yang kamu rasa ketika kamu tau seminggu lagi kamu bakal masuk dan duduk dibangku kelas 3?:) - Senang, sedih, takut, kecewa dan semangatt. 

Yeah, itu jawaban gue, jika gue punya ask.fm kayak anak-anak jaman sekarang, maybe ada yang nanya begitu. Walaupun gue tau belum ada orang yang nanya kaya begitu ke orang lain. Nggak perlulah dijelasin disini kenapa gue jawab kaya gitu. Seperti yang udah gue bilang dipost sebelumnya, liburan gue selalu terencana. Yah berharap awalnya gitu, tapi makin mendekati masuk sekolah itu rencana hilang semua, berubah semua..duit pun sudah tiris..pekerjaan pun numpuk...Today i dont feel like doing anything. Hari-hari makin jahat, iya gue ngerasain kok. Barusan tadi gue melakukan sesuatu yang jahat........rasanya tuh ya mau ngerjain sesuatu. Cuman ada aja yang ganggu. Nggak tau mesti berbuat apa. Mungkin di dalam otak gue ini lagi ada banyak cabang. Karena mikirin banyak hal, yang mungkin nggak dipikirkan oleh orang juga. Bosen dirumah, mau keluar tapi nggak punya duit. Mau main, tapi nggak punya temen. Oiya, punya sih. Iya. Selalu dan selalu kaya gini kalau lagi bosen. Ngerjain sesuatu yang absurd contohnya kaya gini. Entahlah gimana kabar gue nanti kalau gue udah masuk sekolah. Entahlah gue harus berteman dengan siapa...Dan janganlah memikirkan gue karena gue nggak punya temen. Sorry temen dalam artian gue, temen yang hanya sesaat. Okay, forget it! Padahal gue baru dapet kabar senang, tapi mood gue berantakan banget. What thelah...Liburan sih asik, cuman kalau nggak ada temen yang asik, mau tetep dibilang asikkk? Upss lupa kita itu harus bersyukur! Okayy. Kadang kalo ada orang yang curhat ke gue dengan mood gue seperti ini..


Gue cuman ngerespon pasti dengan simple. Ya beda gitu dari biasanya. Biasa banyak nanya dan mungkin kalo gue nanya itu detailnya gitu. Okelah ini ending dari postingan ini kok. Namanya juga My Important Post alias Important Post. Ya gue tau  Selamat Membaca !

Wednesday, July 2, 2014

Give up? Yes or No?

                                                Hello july


HI JULY! I HOPE U CAN MAKE ME HAPPY ON THIS HOLIDAY AND GIVE A MIRACLE FOR ME YEAH! AMEN.


I don't know why i can say like that ... I'm just tired of all my activities and want to go somewhere, i hope to find something that i like or that i want to do now. It's can make me smile every day for me and for everyone around me. Yes, i just wanna do what i love but i don't know what is that... 

My hope, my dream is never die. Tapi kenyataannya harapan gue nggak pernah terjadi. Yes, gue nggak pernah mau nyalahin siapapun. Karena gue tau itu semua ada yang salah dalam diri gue. Hari ini bener-bener nggak mood untuk melakukan apapun. Rasanya mau nyerah sama semua mimpi gue, tapi ada yang ngebisikkin gue katanya gini 'Jangan Nyerah.' Yes, gue nggak nyerah, tapi gue capek. Capek untuk melakukan sesuatu dan selalu hasilnya nihil. Like people idiot. Uhh, i just want my dream can happen in this yearrr! I'll be waiting that. 

I just turned on my favorite song in this week and  this is 'Cold Coffee - Ed Sheeran' I am alone, nobody care with me. My friends need me, when they just need me. True or False? Yes, up to u. Ketika gue mendengarkan lagu Ed Sheeran yang diatas, lalu gue memahami setiap kata-kata yang ada pada liriknya. Lagu itu bisa membuat gue lebih nyaman ketika gue lupa sama mimpi gue dan inget lirik pertamanya gini 'he's like cold coffee in the morning and make me laugh as if I'm in on the joke.' You think i falling in love? Haha, no, you wrong. Rasanya tuh sama kaya kehidupan gue saat ini. Yes, saat liburan tiba. Kalimat yang mewakili liburan gue kali ini adalah 'nyerah apa nggak?' No, kalimat itu nggak ada di lagu Ed Sheeran.

Back to my hope or dream. Yes sampai sekarang gue masing nunggu keajaiban. Berharap apa yang udah gue lakukan selama ini bakal ada balesaannya. Amin. Gue hanya mau melancarkan semua usaha yang udah gue rencanain ini. Nggak lebih kok. Gue mau kayak orang-orang yang udah kerja diluar sana. I just want to work for my future and for people who i love. Amen. I don't give up for my dream. Biarkan kehendak-Nyalah yang terjadi. I believe quote Albert Einstein like this. 

Jadi, intinya gini hari ini gue sempat nyerah dan capek nggak mau ngejar semua keinginan gue. Seperti yang gue bilang diatas, ada yang ngebisikkin gue untuk 'nggak nyerah' dia nguatin gue untuk bisa ngejar apa yang 'lagi' gue inginkan selama ini. Gue percaya dan sangat percaya keajaiban itu selalu datang indah pada saatnya nanti. Walaupun gue udah sangat capek dan nyesek nih, apa yang gue mau bakal ada....ya nggak usah jauh-jauh keinginan gue saat ini hanyalah blog gue ini banyak yang ngelirik dari berbagai negara dan blog gue ini bisa seperti blog-blog yang udah levelnya paling atas like blog Alit Susanto or Benakribo and kak Sonia Eryka etc. Gue sangat suka sekali sama blog merekaaa. Lalu pageviews blog ini dalam bulan juli bisa mencapai yang gue inginkan. Amin.  

Tuesday, July 1, 2014

Counting Stars / The Monster Lyric Medley Boyce Avenue

I love this songggg!

I’m friends with the monster that’s under my bed
Get along with the voices inside of my head
You’re trying to save me, stop holding your breath
And you think I’m crazy, yeah, you think I’m crazy


I see this life
Like a swinging vine
Swing my heart across the line
In my face is flashing signs
Seek it out and ye shall find


Old, but I’m not that old
Young, but I’m not that bold
And I don’t think the world is sold
I’m just doing what we’re told

I feel something so right
By doing the wrong thing
 

I feel something so wrong
By doing the right thing

‘Cause I’m friends with the monster that’s under my bed
Get along with the voices inside of my head
You’re trying to save me, stop holding your breath
And you think I’m crazy, yeah, you think I’m crazy


Well, that’s nothing
Oooh, Oooh (Oh, Oh) [2x]
Well, that’s nothing
Oooh, Oooh [2x]


I feel the love
And I feel it burn
Down this river every turn
Hope is our four letter word
Take that money
Watch it burn


Old, but I’m not that old
Young, but I’m not that bold
And I don’t think the world is sold
I’m just doing what we’re told


I feel something so right
By doing the wrong thing
I feel something so wrong
By doing the right thing


‘Cause I’m friends with the monster that’s under my bed
Get along with the voices inside of my head
You’re trying to save me, stop holding your breath
And you think I’m crazy, yeah, you think I’m crazy


Well, that’s nothing
Oooh, Oooh (Oh, Oh) [2x]
Well, that’s nothing
Oooh, Oooh [2x]

[Bridge 3x:]
 

Take that money
Watch it burn
Sink in the river
The lessons I learned


Take that money
Watch it burn


I’m friends with the monster that’s under my bed
Get along with the voices inside of my head
You’re trying to save me, stop holding your breath
And you think I’m crazy, yeah, you think I’m crazy


Well, that’s nothing
Oooh, Oooh [2x]
Well, that’s nothing
Oooh, Oooh [2x]

[2x:]
 

Take that money
Watch it burn
Sink in the river
The lessons I learned


And this is video Boyce Avenue Medley - Counting Stars / The Monster