Wednesday, July 2, 2014

Give up? Yes or No?

                                                Hello july


HI JULY! I HOPE U CAN MAKE ME HAPPY ON THIS HOLIDAY AND GIVE A MIRACLE FOR ME YEAH! AMEN.


I don't know why i can say like that ... I'm just tired of all my activities and want to go somewhere, i hope to find something that i like or that i want to do now. It's can make me smile every day for me and for everyone around me. Yes, i just wanna do what i love but i don't know what is that... 

My hope, my dream is never die. Tapi kenyataannya harapan gue nggak pernah terjadi. Yes, gue nggak pernah mau nyalahin siapapun. Karena gue tau itu semua ada yang salah dalam diri gue. Hari ini bener-bener nggak mood untuk melakukan apapun. Rasanya mau nyerah sama semua mimpi gue, tapi ada yang ngebisikkin gue katanya gini 'Jangan Nyerah.' Yes, gue nggak nyerah, tapi gue capek. Capek untuk melakukan sesuatu dan selalu hasilnya nihil. Like people idiot. Uhh, i just want my dream can happen in this yearrr! I'll be waiting that. 

I just turned on my favorite song in this week and  this is 'Cold Coffee - Ed Sheeran' I am alone, nobody care with me. My friends need me, when they just need me. True or False? Yes, up to u. Ketika gue mendengarkan lagu Ed Sheeran yang diatas, lalu gue memahami setiap kata-kata yang ada pada liriknya. Lagu itu bisa membuat gue lebih nyaman ketika gue lupa sama mimpi gue dan inget lirik pertamanya gini 'he's like cold coffee in the morning and make me laugh as if I'm in on the joke.' You think i falling in love? Haha, no, you wrong. Rasanya tuh sama kaya kehidupan gue saat ini. Yes, saat liburan tiba. Kalimat yang mewakili liburan gue kali ini adalah 'nyerah apa nggak?' No, kalimat itu nggak ada di lagu Ed Sheeran.

Back to my hope or dream. Yes sampai sekarang gue masing nunggu keajaiban. Berharap apa yang udah gue lakukan selama ini bakal ada balesaannya. Amin. Gue hanya mau melancarkan semua usaha yang udah gue rencanain ini. Nggak lebih kok. Gue mau kayak orang-orang yang udah kerja diluar sana. I just want to work for my future and for people who i love. Amen. I don't give up for my dream. Biarkan kehendak-Nyalah yang terjadi. I believe quote Albert Einstein like this. 

Jadi, intinya gini hari ini gue sempat nyerah dan capek nggak mau ngejar semua keinginan gue. Seperti yang gue bilang diatas, ada yang ngebisikkin gue untuk 'nggak nyerah' dia nguatin gue untuk bisa ngejar apa yang 'lagi' gue inginkan selama ini. Gue percaya dan sangat percaya keajaiban itu selalu datang indah pada saatnya nanti. Walaupun gue udah sangat capek dan nyesek nih, apa yang gue mau bakal ada....ya nggak usah jauh-jauh keinginan gue saat ini hanyalah blog gue ini banyak yang ngelirik dari berbagai negara dan blog gue ini bisa seperti blog-blog yang udah levelnya paling atas like blog Alit Susanto or Benakribo and kak Sonia Eryka etc. Gue sangat suka sekali sama blog merekaaa. Lalu pageviews blog ini dalam bulan juli bisa mencapai yang gue inginkan. Amin.  

No comments:

Post a Comment