Tuesday, July 29, 2014

My Favorite Place in the World.

Hell-Oo.. Kali ini gue hanya mau ngeshare tentang tempat-tempat favorite gue selama gue umur di 16tahun ini. Mungkin kalian juga suka sama tempat-tempat ini. And i hope i can stand in there (my fav place). Please enjoy my post...

1. Disneyland.

Now, u know Disneyland? Yap, ini tempat yang sangat populer sekali di dunia. Jujur, impian gue dari belasan tahun adalah kesini, yap ketempat ini. Dan berfoto sama semua tokoh-tokoh Disneyland. U think i can do that? If u ask me about that, i just wanna say "I can and Amen." Nggak banyak minta kok, Disneyland Jepang deket...dibandingkan Amerika.....*whistle*

2. Air Terjun Sipiso-piso.

 
No words for this. YEMMEH! Ini tempat yang paling gue favorite banget kalau di Medan, maklum anak MEDAN. Air terjun ini adanya cuman di Tongging, yeah kampung gue...suer. Walaupun kampung gue disitu sampai gue umur 16tahun ini gue belum pernah berada persis depan air terjun itu. Itu foto asli yang gue ambil sendiri.

3. London, City.

 
Jujur gue nggak suka dengan bahasa Inggris. But rasanya gue ingin sekali berkunjung ke Negara Inggris apalagi berada di Tower Bridgenya. OMG..... Naik kapal ngelewatin tower bridge terus ketemu 1d:') 

4. Menara Eiffel, Paris.


Lo yang baca ini, gue yakin banget lo mau juga datang ke tempat inikan? Apalagi kalau berada tepat dibawah Menara Eiffel ini sama seseorang yang lo cintai....yekan? Nah, gue juga gitu. Karena setiap orang selalu ingin mempunyai kenangan terindah bersama orang yang disayangnya.

5. Pantai Dreamland, Bali.



Bali..I love u so muchhhh! Yes, jujur waktu Januari 2013 ini pantai masih sama dengan yang ada difotonya. Mmm, artinya benar-benar airnya itu masih jernih banget..dan sampahnya juga nggak ada. Tapi nggak tau deh sekarang kondisi nih pantai gimana..

6. Paradise Falls.



Gue selalu suka sama yang namanya 'Surga.' Mungkin gue berterimakasih banget buat semua crew film "Up" yang udah mau menunjukkan keindahan alamnya yaitu Paradise Falls ini. Ini tempat benar-benar keren banget, apalagi kalau jatuh dari air atas kebawah..

7. Raja Ampat, Papua.



Rasanya itu beruntung banget tinggal di Indonesia yang masih menyediakan Pantai-pantai yang luar biasa indahnya. Andai, bisa ngunjungin pantainya satu per satu....itu masih andai yaa. Gue punya sepupu yang tinggal di Papua, berharap doi ngasih ke gue foto-foto tentang Raja Ampat, tapi boro-boro doi aja nggak pernah kesana...apalagi gue....

8. Museum Fujiko F. Fujio.



This is the last. Yap, gue suka banget sama tokoh Doraemon. Secara nggak sengaja juga waktu gue smp hampir semua teman-teman gue manggil gue dengan kata 'emon' HAHA. Gue ketawa karena mengingat sesuatu dengan nama itu. Museum Fujiko F. Fujio bikin gue penasaran sama dalamnya itu kayak gimana. Ya, gue tau sih pasti semua isinya tentang doraemon. Astaga, rasanya ingin sekali untuk berada disampingmu...............doraemon.. Baca-baca dari juga ada pintu kemana ajah, pokoknya semua yang ada difilm doraemon lalu adeknya yang kuning, dorayaki itu semua ada di Museum Fujiko. And i really love pict in there like this.


Nggak kebayang kalau ada orang yang mau minta buku terus bukunya berada paling atas banget...harus menempuh berapa jam ya doi untuk mengambil buku itu? Astaga...Oyeah, i love that, because i love book. Kecuali buku Pelajaran. Thanks a lot.


No comments:

Post a Comment