Monday, July 7, 2014

My Important Post.

Hi! Apa yang kamu rasa ketika kamu tau seminggu lagi kamu bakal masuk dan duduk dibangku kelas 3?:) - Senang, sedih, takut, kecewa dan semangatt. 

Yeah, itu jawaban gue, jika gue punya ask.fm kayak anak-anak jaman sekarang, maybe ada yang nanya begitu. Walaupun gue tau belum ada orang yang nanya kaya begitu ke orang lain. Nggak perlulah dijelasin disini kenapa gue jawab kaya gitu. Seperti yang udah gue bilang dipost sebelumnya, liburan gue selalu terencana. Yah berharap awalnya gitu, tapi makin mendekati masuk sekolah itu rencana hilang semua, berubah semua..duit pun sudah tiris..pekerjaan pun numpuk...Today i dont feel like doing anything. Hari-hari makin jahat, iya gue ngerasain kok. Barusan tadi gue melakukan sesuatu yang jahat........rasanya tuh ya mau ngerjain sesuatu. Cuman ada aja yang ganggu. Nggak tau mesti berbuat apa. Mungkin di dalam otak gue ini lagi ada banyak cabang. Karena mikirin banyak hal, yang mungkin nggak dipikirkan oleh orang juga. Bosen dirumah, mau keluar tapi nggak punya duit. Mau main, tapi nggak punya temen. Oiya, punya sih. Iya. Selalu dan selalu kaya gini kalau lagi bosen. Ngerjain sesuatu yang absurd contohnya kaya gini. Entahlah gimana kabar gue nanti kalau gue udah masuk sekolah. Entahlah gue harus berteman dengan siapa...Dan janganlah memikirkan gue karena gue nggak punya temen. Sorry temen dalam artian gue, temen yang hanya sesaat. Okay, forget it! Padahal gue baru dapet kabar senang, tapi mood gue berantakan banget. What thelah...Liburan sih asik, cuman kalau nggak ada temen yang asik, mau tetep dibilang asikkk? Upss lupa kita itu harus bersyukur! Okayy. Kadang kalo ada orang yang curhat ke gue dengan mood gue seperti ini..


Gue cuman ngerespon pasti dengan simple. Ya beda gitu dari biasanya. Biasa banyak nanya dan mungkin kalo gue nanya itu detailnya gitu. Okelah ini ending dari postingan ini kok. Namanya juga My Important Post alias Important Post. Ya gue tau  Selamat Membaca !

No comments:

Post a Comment