Thursday, August 7, 2014

Friendship? #1

                                   Friendship : Persahabatan. 

Mentang-mentang gue selalu posting yang sedih bukan berarti gue nggak punya sahabat. Bahkan gue hanya ingin bilang kepada mereka yang udah anggap gue sebagai 'sahabat' :

   "Thankyou buat semua waktu dan duit-duit yang kalian hamburkan hanya untuk ketemu gue. Gue bahagia dan sangat merasa senang banget punya sahabat seperti kalian. Gue tau kita jarang banget ketemu, tapi gue yakin kalau diantara kita ada niat untuk bertemu itu pasti bisa terjadi. Gue nggak akan pernah ngelupain kalian, sekalipun kalian ngelupain gue. Terimakasih karena kalian selalu bisa bikin gue tersenyum dari biasanya. Dan terimakasih banget kalian udah setia untuk bersahabat sama gue. Ya gue tau ini lebay. So nggak ada salahnyakan?:)"

Kalimat paling atas gue menyatakan 'mereka yang udah anggap gue sahabat' maksud gue dari situ adalah dulu gue punya sahabat. Lalu beberapa tahun setelah kita pisah kita bubar, bubar dengan arti kita menjauh satu dengan yang lain. Ataupun bisa dibilang 'punya teman baru, teman lama dilupakan.' Gue pernah ngerasain itu, rasanya sakit.......biasa aja sih ya. Dari situ gue bisa mengambil makna  
    'Sahabat itu nggak pernah lupa akan sahabat yang lainnya kalau memang mereka mau dibilang sahabat dan dia bakal selalu ada buat lo saat susah atupun senang. Jika suatu hari sahabat lo pergi dari kehidupan lo, tapi dia masih mengharapkan bantuan ataupun nasehat ataupun masih ingin berkomunkasi dengan lo, lo harus terima dan menyadari kalau ternyata dia benar-benar menghargai lo sbg sahabatnya. Bukan sahabat yang ecek-ecek.'

Remember this yeah!
 
Gue percaya sama kalimat diatas. Kata-kata gue diatas terjadi dalam hidup gue. Gue ketemu sama sahabat gue lagi, ketika gue pisah sama doi 3 tahun lebih dan sampai sekarang gue masih dianggap sama dia 'sahabat' dibandingkan sahabat gue yang baru-baru udah lupa sama sahabatnya lama. Anjirrr..... Gue nggak minta kalian untuk balik lagi jadi sahabat gue atau apalah. Tapi gue cuman minta 'Jangan pernah kalian lupain kenangan kalian sekecil apapun sama orang-orang yang udah memberi kalian kesenangan, kebahagian dan kenangan buat kalian. Setiap orang selalu ingin dihargai'

Gue pribadi terkadang lebih suka buat kalimat yang susah dimengerti, karena gue mau setiap orang yang membaca, mereka juga memainkan logika mereka:)

No comments:

Post a Comment