Thursday, August 7, 2014

Frienship ? #2

Today, 7 August 2014. 


Gue belum pernah share mereka sama sekali. Tepatnya hari ini gue sama mereka 9 tahun jadi sahabatan. Suka dukanya dapet banget, kebersamaannya, keceriannya, berisiknya, dapat marah-marah dari orang, sering gosipin orang, ngehabisin duit, gila foto, gak jelasnya, bajunya samaan, gelang samaan, sendal samaan tapi nggak ada yang pernah awet. Dan kita terkenal karena kita selalu bersama in church. Nggak pernah ada dipikiran gue dan mereka bakal sahabatan sampai segini jauhnya. Berharap kita bersama terus hingga maut yang memisahkan. Anjaaayyy...dan inilah mereka.
Ivon, Lestari, Ruth, Me, Veryana (2014)

Dari kecil sampai segede ini kita masih bareng-bareng. Maybe sampai kita udah nikah gue berharap kita masih bareng-bareng. HAHA. Kekurangan kita banyak, tapi kita bisa menutupinya sehingga mungkin kita jadi sempurna. Kelebihan gue satu ketika gue bareng mereka: bisa bercanda lebih dari biasanya. Gue describe mereka satu-satu? Gue mampu sih, karena emang the best banget buat gue pribadi. Disaat gue hari udah mulai malam dan gue dapat ocehan dari orang rumah, mereka semua nganterin gue pulang...walaupun dengan keadaan yang nggak enak ujungnya. Mungkin mereka bisa dibilang keluarga ketiga gue didunia..Karena emang jarang banget orang kayak mereka. 

                                                                      (2010 atau 2009)

(  2011 )

                                                                               (2013)

Yang namanya sahabat kalau nggak berantem nggak seru. Yang namanya sahabat nggak ngata-ngatain itu nggak seru. Yang namanya sahabat nggak cengtri nggak seru. Yang namanya sahabat nggak alay nggak seru. Dan yang namanya sahabat nggak barengan itu nggak seru. Trims dari gue.

No comments:

Post a Comment