Tuesday, August 5, 2014

Last day for Holi-day!

   
                
Hei-yeaaaah! Hell banget kalau liat gambar diatas. Rasanya itu mau ngulang liburan dari awal pembagian rapot nyett! Rrrr. Mungkin hari ini adalah hari dimana gue harus memikirkan segala usaha ataupun mimpi gue  untuk ke depan nanti......... i just don't want to regret someday. Yap, rasanya mau ngelupain yang lama-lama.....tapi itu selalu nggak bisa. Ah, SHIT MEN!! Tapi disaat gue tau kalau besok masuk gue langsung down....gue nggak nyangka gue udah kelas tiga dan........


Iya dan perkataan digambar itu sangat sangat mewakili perasaan gue saat ini, saat sedang menulis postingan ini. Saat gue tau besok gue akan berperang sama guru-guru kelas tiga gue beserta barang bawaan mereka...yaitu buku. Gue hanya berharap untuk hari esok seluruh siswa bakal dipulangkan dengan cepat.......yes i hope. Tapi nggak enak dari pulang cepat itu cuman satu: 'Duit bakal lebih banyak abis dari pada ongkos ke sekolah.... ' Gue cuman takut gue nggak mendapatkan kebahagiaan gue ketika berada disekolah. Gue nggak nyaman..gue lebih nyaman ketika gue berada di tempat orang-orang yang selama ini gue sayangi...Hazekkkkkk. Maybe i will do this for tomorrow..



Liburan gue kali ini sungguh amatlah banyak sehingga gue harus mengorbankan seluruh duit gue kepada orang - orang agar gue bisa mendapatkan kesenangan...Yap kesenangan sementara. Niat awal di liburan terakhir ini gue udah selesai melakukan kegiatan gue yang gue olah selama ini. Dan hasilnya Puji Tuhan my paper full of ceklis...ya ada tiga sih yang nggak gue kerjakan. Sampe saat ini gue masih mengingat tentang kejadian konyol yang telah gue lakukan bersama beberapa sahabat gue hari minggu kemaren, mereka itu the best banget. Gue sampe berkaca-kaca men kalau mengingat kejadian itu. 

Mungkin hari ini emang hari terakhir gue untuk mengingat semua kegiatan yang udah gue lakuin selama ini kepada semua orang sekitar gue termasuk orang-orang yang selalu memperhatikan gue sekali pun atau orang-orang yang selama ini gue kenal ataupun sebaliknya. Kegiatan yang pernah menyakiti mereka. Rasanya mau minta maaf walaupun udah bertahun-tahun lamanya, tapi yaudahlah gue cuman bisa bilang kaya gini aja sama orang-orang tersebut. 
                   *Now playing..Secondhand - Only Hope* 

Ini lagu mendukung gue untuk menulis kata-kata seperti ini. Awal postingan bahagia, ending rada sedih bahkan takut. Gue mau mengulangnya dari awal lagi...yap i mean segala kegiatan yang benar-benar nggak penting untuk gue lakuin selama ini, gue akan berusaha untuk nggak ngelakuin kaya gitu lagi. Segala yang udah gue rencanakan ataupun berjanji, rasanya mau menghapus kata-kata itu di hidup gue, tapi tetep "apa yang udah kita lakuin, itu udah terjadi dan itu pernah kita lakuin dan nggak bisa kita hapus dari dalam diri kita. Kita bisa menghapusnya bahkan nggak seutuhnya, karena itu pernah kita lakukan" Bahkan gue hanya bisa berharap dan nggak bisa bertindak dan nggak tau harus gimana untuk hari-hari ke depan. Gue hanya takut gue 'masih melakukan kegiatan yang sama lagi kayak sebelumnya' Kalimat terakhir untuk postingan ini "I know iam not alone, because God beside me."

No comments:

Post a Comment