Friday, August 22, 2014

One of my Dream.



Entahlah sudah berapa tugas yang nggak gue laksanain sampai hari ini yang sebenarnya itu sangat penting banget buat gue ke depannya. Beberapa hari ini gue asik dengan dunia tulisan gue. Maksud gue, gue asik sama semua mimpi - mimpi yang gue tulis. Yap gue tau endingnya bakal jadi apa. Tapi gue nggak bakal nyerah akan mimpi itu *cheers* Setiap orang selalu punya mimpi dan mereka juga mempunyai cara yang berbeda-beda untuk mewujudkan mimpi itu, termasuk gue.

Ada orang yang ngeshare semua mimpi ataupun keinginan mereka kepada orang, sehingga semua orang yang disekitarnya tau akan mimpi dia. Tapi ada juga orang yang diam akan mimpi mereka dan selalu berusaha untuk mewujudkannya walaupun orang lain nggak tau. And gue adalah tipe yang.....selalu heran sama orang yang suka banget ngeshare mimpi mereka sama orang lain. Entah untuk apa tujuannya seperti itu. Iya itu sih emang terserah mereka ya. Tapi gue mau tanya tujuan ngeshare mimpi kalian sama orang lain itu apa? Lebih enak, lebih bahagia dan lebih bangga kalau kita berhasil mewujudkan mimpi itu dengan usaha sendiri tanpa orang lain tau.

Dan satu dari sekian mimpi gue selama ini adalah ini.


Oke mungkin gue salah memasukkan benda ini ke dalam mimpi. Mungkin lebih tepatnya benda ini adalah My 17th Wish List. Tapi benda ini sangat penting buat gue karena dengan ini orang-orang bisa mengenal gue siapa orang yang bisa membuat gue bahagia sampai umur gue hampir 17 tahun ini.

No comments:

Post a Comment