Thursday, August 28, 2014

Still.

 
Pernah nggak sih ngerasain sakit tapi orang lain nggak tau? Yap sakit ati. Tapi maksud gue disini bukan sakit hati. Sakit yang bener-bener pilu untuk dipindahkan kepada orang lain. Mungkin juga orang lain nggak mau ngerasaain ini. 'Ini' itu sebelum pindah tingkatan jarang banget terjadi. Tapi baru-baru ini 'ini' sering datang dan selalu ada aja harapan untuk itu. Lebih tepatnya harapan buruk. Mungkin bisa membuat semua sekitarnya menjadi panik dan turut prihatinnya cuman dimulut. Nggak perlu diumbar ini itu apa. Yang jelas 'ini' itu seperti keburukan yang mau menimpa. Nggak maksud untuk bikin curiga atau penasaran akan tulisan ini. Tapi mau gimana lagi sampai saat ini, 'ini' masih dirasakan dan nggak pernah ada yang tau akan hal ini.
Intinya.

No comments:

Post a Comment