Friday, September 5, 2014

Tujuh Belas Tahun Saya.


Thanks God for everything you give me in 2 September, 2014. Beberapa hari lalu gue ulang tahun tepatnya tanggal nya seperti yang udah gue tulis beberapa detik lalu dipositangan ini. Awal dari ulang tahun gue ngerasa bahagia 'sedikit' lalu bahagia ini pudar....kaya cinta yang udah basi dan doi baru sadar...Saat gue pulang sekolah gue berpikir no surprise, no gift and no cake. Tapi gue ngerasain bahagia itu pas malamnya ya walaupun surprise yang dikasih ke gue fail karena ketauan guenya, but iam so glad have them. 

                        This is the best brother i ever had.

            In my back is my brother and in my front is my sister

 Ini moment ketika gue dapat lagu "Happy Birthday" dari Platinum. 
                                 I was so surprised.

                     This is my munthe fams.

Mungkin malam itu gue berpikir kembali "Surprise untuk gue udah berakhir sampai malam ini dan nggak ada lagi yang namanya surprise dihari-hari berikutnya." Sebelum hari ulang tahun gue, gue udah berpikiran macam-macam untuk dapat surprise dari segala orang sekitar gue. Karena gue udah kasih banyak surprise ke orang, jadi gue udah memikirkan trik-trik gimana mereka kasih itu ke gue. But finally they don't give that to me.   

Tomorrow, 3 September. Tuhan itu baik banget sama gue sampai tanggal 3 ini. Dia kasih gue diluar pemikiran gue selama ini. Ini benar-benar nggak pernah gue bayangin sebelumnya. Dan ini adalah sahabat-sahabat terbaik gue yang gue punya selama gue hidup. Gue sama mereka udah hidup 9 tahun, tapi itu belum cukup kalau kita nggak ngedate bareng....Alah apasih el.......

Mereka kasih gue surprise disaat gue lagi pusing banget sama pr gue yang numpuk abiezzzzz. Awalnya satu temen gue datang ke rumah dan ngajak gue untuk keluar beli kebab. Kebabnya ke beli, guenya yang kena getah. Feeling gue ketika udah diajak sangatlah kuat untuk stay dirumah sekitar jam setengah 9an karena gue juga nggak tega untuk ninggalin nyokap sendirian. Tapi lama-lama perasaan gue rapuh dan terpancing omongan temen gue!!! Alah SHIT RUTT! Tampang doi bener-bener belas kasihan banget ke gue sampe - sampe gue rapuh sama kelakuan die. Dan jam 9 malam baru mereka datang kucir-kucir ke warung kecil dan lemparin segala persediaan yang udah mereka bawa.......




And this is the last all surprises, gift and happiness in my birthday. I was so surprises from them. They all always make me life happy and better. Terimakasih yang udah ngucapin ke gue baik dari facebook, twitter, instagram dan path. I hope u always remember me.

No comments:

Post a Comment