Thursday, January 1, 2015

Happy New Year 2015!

HIPHIP......HUUU...HIPHIP.......HUUU....

Happy New Year 2015 EVERYONE! I NEVER FORGET TO SAY THIS IN MY BLOG.

Jadi gini hampir setiap orang diseluruh bumi ini membuat resolusi ditahun yang akan datang. Ya resolusi semacam keinginan mereka yang harus mereka wujudkan dalam tahun itu. Gue juga udah bikin Resolusi 2015 gue. Ya semoga di awal tahun ini gue bisa melaksanakannya dengan baik. Buat resolusi mah sesederhana mungkin aja, yang penting bisa diinget dan dilakuin. Percuma bikin resolusi di notes yang mahal dan ujung-ujungnya lo sendiri nggak bakal ngelakuin resolusi tersebut.

-Kenapa mesti buat resolusi di tahun baru?
Karena menurut gue pribadi itu menjadi motivasi lo dikehidupan lo. Ketika lo membuat resolusi itu, lo bisa ingat apa yang menjadi tujuan lo di tahun ini ataupun dibulan ini. Well, gue pribadi membuat resolusi per tahun dan per bulan juga:) Keinginan lo yang diinginkan selama ini kalau lo nggak lo tulis disebuah helai kertas itu sama aja boong. Pasti lo bakal lupa. Hihihi.

Gue membuat resolusi tahun ini karena udah capek sama tahun lalu. Keinginan dan harapan gue selalu gagal dibandingkan tahun lalunya yang penuh semangat dan hampir setiap keinginan pribadi gue terwujud. Sebenarnya nggak semuanya gagal sih........ya intinya begitu deh. Mumpung masih awal tahun banget nih lo masih bisa membuat resolusi di tahun 2015 ini. Dari pada udah di pertengahan bulan sungguh rasanya malas melakukan hal dalam resolusi itu. Gue pribadi lebih suka dan sering melakukan kegiatan yang berawal dari hari senin ataupun dari awal bulan, karena itu lebih menyenangkan. Yang lama biarlah berlalu, tapi yang lama biarlah tetap untuk diingat. 

Gue baru rasain tahun baruan bareng keluarga besar di Jakarta itu lebih enak dibandingkan tahun baruan bareng keluarga aja. Kerasanya itu berasa banget kalau tahun baruan di keluarga besar. Bersyukurlah anda yang masih mempunyai keluarga besar yang begitu peduli pada anda. Karena kalo gue perhatiin sekeliling gue jarang ada orang seperti gue yang selalu berkumpul bareng keluarga besar. Gue sangat beruntung hadir disini yap hadir di keluarga besar Munthe & Girsang. Nggak tau tentang Munthe & Girsang? Cari di google dan tanya sama orang batak:)

This is my pict from my big fams. 
                                                 Munthe's Family 

                                                 Girsang's Family

                             Girsang's Fam and Girls in Church

No comments:

Post a Comment