Monday, January 26, 2015

See Me or No?

Hi. Akhir-akhir ini aku tersadar ada seseorang yang sedang memperhatikanku. Entah itu siapa dan ku takkan berharap lebih. Yang pasti ia adalah seseorang yang tak pernah ku kira selama ini. Aku pun tak tahu kenapa dia memperhatikanku sampai seperti itu. Selalu dan selalu ketika aku melihat kearah orang yang sedang menatapku itu, ia selalu melihat ke arah yang lain. Entahlah aku tak mengerti. Bahkan tak ingin mengerti. Hal yang ingin ku tanyakan padamu selama ini hanya satu... 
  "Kenapa kamu selalu menatapku dengan penuh senyuman?"
Padahal aku tak ada apa-apanya dibandingkan seseorang yang dulu pernah ada dikehidupanmu. Melihatmu kembali itu bukan hal yang gampang ketika dulu aku sering melihatmu dan kau tak pernah menyadari itu. Sekarang aku kembali melakukan apa yang telah kamu pernah lakukan pada waktu dulu. Aku tau ini bukanlah hal yang baik. Tapi mau bagaimana lagi? Aku tak mengerti akan semua ini. Kau membuatku menjadi gugup...

No comments:

Post a Comment