Thursday, January 29, 2015

Thanks Jesus❤

Hi. Mau cerita tentang sesuatu yang membuat gue hanya merasakan sakit ini pada satu hari itu saja. Dengan rasa sakit yaitu Perih. Perih sob jika lo tau lo dibohongin sama orang. Perih banget jika lo tau dia itu siapa. Perih banget kalau lo dibohongin tanpa lo kenal dia siapa. Perih sob lo dibohongin dan nggak tau orang itu dimana. Iya perih banget. Gue ngerasaiin itu hari kemaren. Perih jika tau gue dibohongin. Sakit ati sob. Banget. Tapi gue ngga 
bisa ngelakuin apa-apa selain doa untuk orang tersebut. 

-Mau kesel? Gabisa
-Mau marah? Gabisa
-Mau dendam? Mau banget, ujung-ujungnya nggak kesampean.
-Mau kutuk orang itu? Takut dapat imbasnya sob. 
 
Jika kalian jadi gue, mungkin kalian bakal bertindak seperti yang gue bilang diatas dan bilang ke gue, gue adalah orang yang bodoh karena nggak balas dendam dengan orang itu. Emang  dia udah menipu gue dengan uang. Tapi gue nggak tau dia siapa, nggak kenal dia, nggak tau posisi dia dimana. 

 " Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan, lakukanlah apa yang baik bagi semua orang! " Roma 12:17

Gue inget akan ayat itu dan gue punya Tuhan. Yang dimana Dia selalu memberikan gue kekuatan, kebahagiaan dan suka yang banyak buat gue bersama orang-orang yang nggak pernah gue pikirkan sebelumnya. Tuhan itu baik. Baik banget.  Lo sering melupakan dia, tapi dari jauh sana dia melambaikan tangan ke elo supaya elo liat ke dia dan lo kembali ke jalan Dia lagi. Yang dia mau cuman lo taat sama perintahnya dan bersyukur selalu sama apa yang Dia kasih sama lo. Iyap gue salah. Gue salah karena gue selalu mementingkan keinginan daging gue dibandingkan keinginan rohani gue. And finally gue dapat imbasnya yang sekarang menjadi sebuah pelajaran dalam hidup gue. Cukup gue nggak mau ceritain tentang ini ke kalian saudara-saudaraku. 

Gue cuman mau bilang... Tuhan itu bakal selalu membantu lo dalam keadaan lo susah, duka bahkan kalau lo jauh dari Dia dan lo balik lagi ke Dia, Dia masih tetep menunggu lo. Kekuatan yang bisa lo pake buat balik lagi ke Dia cuman satu yaitu Doa. Doa mengubah segala sesuatu sob.

    "Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya." - Matius 21:22 . 

Ayat yang simpel dan penuh makna. Good Night.

No comments:

Post a Comment