Wednesday, July 1, 2015

SMAN 85 Jakarta Barat!


Gue alumni sman 85 jakbar tahun 2015. Yap tahun ini. Awalnya gue nggak mau bikin postingan seperti ini. Tapi gue melihat dari statistik yang meningkat drastis dari postingan smp gue. So, gue mau bikin postingan ini biar sma gue lebih terkenal lagi.

Salah gue bikin postingan kayak gini di hari ini. Karena semua anak-anak smp yang mau masuk sma udah tau mereka mau masuk mana.....Jadi pasti ya gitu..

Gue Elma Sheftryanna. Alumni 85 Jakarta Barat jurusan Ipa. Yang baca ini dan yang nantinya masuk 85 jangan tanya ke guru kenal gue apa nggak....I'm not famous. Kecuali lo tanya gue sama guru geografi di 85, baru dia kenal gue kaya gimana. HAHA.

85 itu sekolahnya keren.
85 itu gedungnya ada 2, yaitu gedung lama dan gedung baru
85 itu ada kantin.
85 itu nggak main senioritas....*eh
85 itu punya guru-guru yang asik, konyol dan baik-baik.
85 itu letaknya di Jakarta Barat dan berada di dalam gang.
85 itu punya makanan-makanan yang enak dan penjualnya juga asik diajak becanda dan ngobrol! Seriously!
85 itu udah ada dari tahun 18.. *gatau dua belakang terakhirnya*
85 itu disiplin.
85 itu enak kalo punya kelas di Multimedia! Haha
85 itu rada pelit sama libur dan pulang cepet. Tapi asik.
85 itu punya guru dengan panggilan masing-masing dari setiap angkatan.
85 itu mempelajari bahasa Perancis dan hati-hati sama gurunya! Haha alias mereka baik kok
85 itu selalu ada anak yang paling dikejar-kejar sama guru.
85 itu ya punya banyak hal yang nggak ada di sekolah lain.
85 itu solid. Karena banyak alumni yang masih banyak ke sekolahan ataupun bertemen di socmed.
85 itu punya selogan ke penjual kantin yaitu 'bu bro'
85 itu punya bakso dan soto yang super enak.....dan selalu bakal rame.
85 itu punya gedung baru dan hati-hati kalo lo punya kelas di lantai 4.....capek naiknya.
85 itu punya prosotan *gatau tulisannya* di gedung lama.
85 itu punya banyak cerita.
85 itu punya guru sejarah cowok yang demennya cerita-cerita sama anak-anaknya bukan belajar *pengalaman*
85 itu punya guru agama cowok yang selogannya dipanggil 'habibie'
85 itu ada ruang perpustakaan dengan peraturan yang disiplin aja.
85 itu ada beberapa yang kadang ditakutin sama anak-anak karena pelajarannya dan suaranya. Yap mereka menegangkan, aslinya mereka baek!


Intinya nggak bakal nyesel deh kalo lo masuk 85. Banyak hal yang positif yang bisa lo lakuin di 85. Jadi, kalo lo bingung mau masuk SMA mana, mending masuk 85 aja. Semoga lo yang baca postingan ini bisa masuk ke 85! Amin.

8 comments:

  1. Hahaha lol, bu bro bisa makin terkenal klo gini caranya. Hai kaa aku ami angkatan 2017. Keren kaa blognyašŸ‘

    ReplyDelete
  2. Wooohh.. Keren-keren gila satu yg ku g ngerti d gedung lama ad prosotan.. Wkwk hey Kak salam kenal anak 85'19

    ReplyDelete
  3. Wah lagi ngebrowsing 85 jadi kangen sama angkatan 2k10 :'( Btw nice blog elma :)

    ReplyDelete
  4. Foto kantin nya kalo boleh rau seperti apa ya ?

    ReplyDelete
  5. Foto kantin nya kalo boleh rau seperti apa ya ?

    ReplyDelete
  6. 'Rada pelit sama libur dan pulang cepet' dan sampe sekarang masih begitu kak hahaha. Hai kak aku angkatan 2k17. Blognya bagus kak :)

    ReplyDelete
  7. 'Rada pelit sama libur dan pulang cepet' dan sampe sekarang masih begitu kak hahaha. Hai kak aku angkatan 2k17. Blognya bagus kak :)

    ReplyDelete
  8. wihhh!! seru banget ya kayaknya,aku baru mau masuk 85 tahun ini! lulusnya 2020! hehe

    ReplyDelete