Monday, July 27, 2015

Togetherness is my Happiness

Pertama kali gue bisa berkumpul bersama keluarga besar dari mama gue secara lengkap! Ya walaupun minusnya kakak gue doang. Tapi seumur-umur seringnya berkumpul di Binong Permai Tanggerang ini nggak pernah selengkap ini, padahal bukan acara besar-besaran ataupun acara Natal maupun Lebaran. And this is my Big Family's Munthe :




Gue tau fotonya tak sebagus slr ataupun seperti artis lainnya yang jernih dan putih. Maafkan foto ini. Saya hanya mau share keluarga besar saya saja. Karena sesungguhnya keluarga lebih penting dari apapun. Mereka yang bisa memberikan kebahagiaan kepada lo. Mereka bisa mendukung dan berdoa kepada lo disaat lo merasa sendiri.

Fyi (For Your Information) nih Munthe adalah nama Marga/Boru di Batak. Batak adalah nama sebuah suku/adat istiadat yang berasal dari Medan. Medan adalah ibu kota dari Sumatera Utara. Sumatera utara adalah sebuh kampung yang luas, yang memiliki danau terlebar di Indonesia yaitu Danau Toba. Danau Toba ialah danau yang terbesar dan terlebar dan jika kau mengunjunginya, tak habis-habisnya kau mengucap syukur kepada Tuhan karena keindahannya. Terimakasih telah membaca:)

No comments:

Post a Comment