Tuesday, August 18, 2015

Galau. Baper. Mimpi.



Gue nggak pernah segalau ini walaupun dirumah. Entah apa yang membuat gue galau, baper ketika bermimpi. I mean gue mimpi seseorang yang baru sehari sebelumnya gue ketemu dia dan dua hari berturut-turut mimpi dia. I don't know my feelings at this time. Maybe i just miss to him, but i can't tell to him. It's so hard. Karena terlalu makan gengsi, yes maybe. Bukannya kenapa-kenapa gue pengen bilang, cuman dia terlalu menganggap santai kali ya atau apaansih... karena emang udah lost contact parah. Pengen melakukan sesuatu dirumah tetep nggak bisa, ada rasa yang ingin disampaikan tapi tak bisa diungkapkan. Njay. Mencoba dengerin lagu secara random ternyata sesuai dengan keadaan gue saat ini. Sial. Mencoba menonton film yang lucuk, tetep menurut gue itu nggak lucu malahan terlihat bosen sangat. Menonton film yang action or romantic juga sama aja, bikin bosen banget. Hidup gue sama dia beda. Beda pergaulan. Oh ya. Sulit ya. Iya sulit. Yang nggak gue ngerti kenapa bisa mimpi dia berturut-turut kaya gini? Sebelumnya sih emang gue minta doa semoga mimpi indah...dan ya itu bukan mimpi indah. Itu mimpi yang bikin baper. Padahal sebelumnya juga lagi galau gara-gara kabel hp nggak mau connect. Abis itu baper karena sebuah mimpi. Sialnya di mimpi kaya beneran lagi. Pas kebangun pengen nangis, iya nangis gara-gara kabel ipod rusak masih belum bisa terus keinget mimpi tadi.. "Udahlah ngomong apa sih el. Baper banget kayak gitu doang sampe diposting" "Yaudah sih orang ini postingan gue trs juga blog gue, suka-suka gue kenapa" Oya bikin baper gara-gara bikin caption kayak gitu disocmed. "Udah kek el" -unknown. BHAI!

1 comment: