Tuesday, August 11, 2015

Iam HAPPY!


Thank You so much God, you always give me strength, happiness and anything i want until today (age 17)

Gue seneng karena bentar lagi umur gue akan bertambah. 
Gue seneng karena gue udah bisa ngerasain cari duit gimana, it's so hard.
Gue seneng karena gue bisa mendapatkan keinginan gue selama ini.
Gue seneng punya orang tua baik banget kaya Mama Munthe dan Papa Girsangku:*
Gue seneng bisa berada di tengah-tengah suku batak! Asli batak itu menarik banget! Btw, gue batak simalungun dan karo....
Gue seneng bisa berinteraksi dengan orang sosial media.
Gue seneng viewers blog gue nambah banyak berkat Kiraz Mevsimi. Janji di postingan gue tentang sinetron drama itu ialah gue akan memposting sinopsisnya! So, stay on my blog. Don't forget to read Kiraz Mevsimi Sinopsis! Doakan saja semoga kuotaku cukup download sampai episode 51:)

Dan kebahagaianku akan selalu ada sampai diriku menutup mata. Njay..

Percayalah orang bahagia adalah orang yang hidupnya selalu mengucap syukur setiap saat:)

No comments:

Post a Comment