Thursday, August 6, 2015

Kiraz Mevsimi ( Turki Subtitles ) / Cinta Di Musim Cherry ( Indonesia Subtitles )



  Ayaz, Oyku, Mete, Seyma ( re: dari kanan (cowok) ke kiri (cewek) )


Para Pemain: - Ayaz ( Serkan Çayoglu )                        
                   - Oyku ( Özge Gürel )                         
                   - Mete ( Daghan Külegeç )       
                   - Seyma ( Nilperi Sahinkaya )                                                                        - Burcu ( Nihal Isiksaçan )                             
                   - Emre ( Mehti Aras Aydin )



Kiraz Mevsimi adalah sebuah sinetron berasal dari turki yang lagi ditayangin oleh salah satu stasiun tv Indonesia yaitu trans tv dan dua bulan yang lalu Kiraz Mevsimi ini telah ditayangkan di Fox. Fox adalah nama stasiun tv berasal dari luar negeri. 
 
Jujur, gue sebenarnya lebih suka film ataupun sinetron 'luar negeri' dibandingkan Indonesia. Karena jelas luar negeri lebih dapet gaya aktingnya, tempatnya, orangnya dan alur ceritanya yang jarang bisa ketebak dibandingkan sinetron Indonesia. Setelah gue menonton Kiraz Mevsimi dengan tdk ada subtitlenya yang berasal dari Fox, gue sering kali mencoba menebak apa yang mereka lakukan di adegan tersebut...tapi apa yang gue tebak salah. Hanya beberapa kali yang bener. Ya kalo film Indonesia gue masih kasih jempol, karena bagus dan menarik juga kadang-kadang. Yang bikin gue tak tertarik dari film ataupun sinetron Indo yaitu 'Judulnya' ataupun 'Alur Ceritanya'. Nggak usahlah bikin film/sinetron dengan judul yang nggak jelas, gimana mau tayang ke luar negeri kalau judulnya aja nggak jelas dan nggak bagus di dengar....

Back to title

Sebelum Kiraz Mevsimi ini tayang dan iklannya selalu banyak banget kalau gue lagi nonton trans tv, gue dibikin kepo abis-abisan sama nih sinetron. Nggak tau kenapa gue suka gaya trans tv bikin trailernya kaya gitu. Gue sih belum liat respon masyarakat akan film ini, tapi gue harap banyak masyrakat indonesia nonton ini dan memberikan dampak positif. Lalu sinetron ini juga bisa membukakan para sutradara dan produser sinetron untuk lebih mau membuat sinetron Indonesia lebih bagus dan berbobot seperti ini. Ya simpel sih, nggak usahlah bikin adegan yang nggak masuk akal, yang bikin orang makin jijik sama sinetron itu dan coba buat alur cerita yang menarik....

Menurut gue 1 jam nonton ini terasa kurang banget. Apalagi ditambah dengan adegan terakhir dari episode sebelumnya....fyi aja nih ya trans tv :)
Pertama kali gue nonton ini gue nggak terlalu kepo....
Kedua kali gue nonton ini gue kepo dikit dengan ending selanjutnya.... 
Ketiga kali gue nonton ini gue kepo maksimal dengan endingnya...

Dan akhirnya gue bukalah youtube, gue cari Kiraz Mevsimi ternyata ada 51 Episode. Gue mencoba berpikir, nggak mungkin gue akan download 51 episode tersebut dalam waktu yang 2 minggu aja. Yang ada duit gue abis buat paket internetan itu doang. Akhirnya gue mencoba download Kiraz Mevsimi dengan tidak adanya subtitles apapun dan mereka menggunakan bahasa Turki, yang dimana gue nggak ngerti sama sekali. Cobaan terbesar karena keponya gue akan alur cerita ini:") Tapi dari sini gue bisa belajar bahasa Turki sikit demi sikit.

Ohya, sebelumnya gue juga dapat di youtube versi bahasa Malaysia (Cherry Season) dan gue pun mendownloadnya tapi sayang mereka baru sediain sampai 9 episode doang. Karena kepo gue makin maksimal, gue downloadlah yang pure bahasa turkinya spt cerita gue diatas. Versi bahasa Malaysia gue 80% ngerti dengan subtitlenya, walaupun mereka nggak mengubah cakap-cakapnya yang masih menggunakan bahasa Turki. Beda dengan Indonesia yang langsung di dubber ke bahasa Indonesia. Sepertinya orang-orang tersebut bakal capek mendubber sinetron ini. Fyi dulu gue sempet kepo juga sama seorang dubber, kok mereka bisa ya...Salut.

Ini hasil download gue selama 2 hari...



Sejauh ini gue udah nonton Kiraz Mevsimi Episode 8 versi Fox. Gue berniat buat share cerita tersebut di blog ini dari Episode 1 sampai episode 51. Fyi walaupun lo nggak ngerti bahasa mereka dan nggak ada subtitlenya juga, lo bisa kok mencerna/mengulangi ucapan mereka dan menebak-nebak kalimat yang mereka ucap. Itu sih yang gue lakuin selama nonton ini ya walaupun nggak ngerti parah, tapi gue tau akan sinopsis sinetron ini dari Episode 1 sampai 8. Kalau banyak viewers gue akan postingan ini, pastinya mereka ingin tau kisah selanjut dari Cinta di Musim Cherry ini tuh kayak apa, gue bakal share sinopsisnya per episode gimana..Btw sambil comment aja juga gpp:)

When u ask me like:
"Kenapa elma suka/sekepo ini sama sinetron/film kayak gini?" 
Karena gue suka alur cerita yang dibuat sama mereka. Bukan kenapa-napa sih, alur ceritanya bagus, nggak ketebak adegan selanjutnya, terkadang alur spt ini bisa jd inspirasi dan memory buat semua orang.

97 comments:

  1. Hehe.. sama keponya. Saya jg bru kali ini kepo sama serial drama, tp kali ini saya suka. Pengalaman kita bener2 sama. Dtunggu y hasil review filmnya. Saya aja sampe niat suruh suami saya pasang wifi aja d rmh biar bs nonton ni serial ini sampe selesai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih drama turkinya bikin nagihin ya:)

      Delete
  2. Saya tipe orang yg gak suka serial drama. Tapi sepertinya di drama turki ini saya jatuh cinta.ayaz yg gagah dan oyku yg cantik mungkin itu daya tarik.sampe2 dari episode 1-21 saya download. Hal yg paling menyenangkan adalah ketika oyku tersenyum karena ayaz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya juga bagian itu! Apalagi kalo Oyku dan Ayaz sedang berduaan.

      Delete
    2. Boleh minta linknya? Makasih :)

      Delete
  3. Replies
    1. Halo, saya downloadnya versi Fox dan nggak ada subtitlenya, downloadnya jg langsung dari youtube:)

      Delete
  4. Saya sudah nonton sampai habiss, kalau kalian mau nonton juga, lihat aja di youtube, judulnya kiraz mevsini 50 bolum, akhir ceritanya, si ayaz dan oyku dansa didalam bus dengan latar cahayanya bewarna merah, dan disksikan oleh teman teman mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya jg download yg itu. Tp bener-bener nggak ngerti samsek sama bahasa turkinyaa. Ya sejauh ini sih nonton yg itu lumayan ngerti walaupun nebak2:)

      Delete
  5. Gw sdh nonton sampe episode 20, rela begadang cuma buat mantengin wajah ganteng nya ayaz :)
    Setelah episode 20, bakalan lanjut lg nih ke episode selanjut nya, soal nya bikin nagih hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasih tau link nya dong buat di download

      Delete
    2. Wita: wahh, gue kira cuman gue doang yg sekepo ini sampe download mlm tntng kiraz mevsimi. Baru sampe episod 15 nih. Gue suka kalo Ayaz sama Oyku lg berduaan, lalu ada Mete.

      Delete
  6. Replies
    1. Halo, aku download di youtube versi fox dan nggak ada subtitlenya. Jd mereka masih bercakap2 pake bahasa turkinya:)

      Delete
  7. cerita cinta awal drama ini mirip bgt sm drama korea gentlement dignity yg tayang 2012, tp kl liat episodenya yg 51 pst beda cerita selanjutnya, yg bikin penasaran di youtube kok ada scene yg ngeliatin ayaznya nangis bombay pdhl ayaz kan cool bgt tuh, apa akhirnya oyku meninggal y? happy atau sad ending siy episode trakhirny?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rata-rata ayaznya wajahnya keren terus ya. Mungkin ada pas Metenya cium Oyku, tp blm nonton yg bagian itu:) Endingnya itu Oyku nikah sama Ayaz:)

      Delete
    2. Ayaz nangis karna oyku hilang ingatan..amnesia..hahaaaha..

      Delete
  8. Ada yg punya link buat subtitlenya gak? Penasaran ni

    ReplyDelete
  9. Penasaran sama si sheimanya gimana? Tetep sama mete? Jahat bgt jadi orang

    ReplyDelete
  10. Kak gak ada subtitle nya apa:( butuh bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, aku nggak ada subtitlenya. Padahal asli kepo parah sama subtitle indonya:(

      Delete
  11. Kak gak ada subtitle nya apa:( butuh bgt

    ReplyDelete
  12. Kak gak ada subtitle nya apa:( butuh bgt

    ReplyDelete
  13. aku kaya anak kecil nonton drama ini. cuma ngeliatin gambarnya tp ga ngerti bahasanya :v
    moga aja ada yg berbaik hati ngetranslate drama kiraz mevsimi :'3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jg nebak2 apa yang mereke omongin aja dan kadang sama kaya di indonesianya. Iya nih semoga aja ya. Trimakash sdh membaca:)

      Delete
  14. Wah mau di ceritain per episode'a dong, klo ada film'a yg udh di subtitle'in sampai episode lengkap aq jg mau di share. Meski tau akhir'a gimana, tp alur cerita'a bikin kepo maksimal bgd...... pemain'a cantik dan ganteng + ceritanya g ngebosenin.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe kalo sempet aku ngeposting singkatnya aja kali ya. Terimakasih udah baca!:) Iya mereka tjakep bangetttt. hehe

      Delete
  15. Kiraz mevsimi yang malay cuma 15 episode ya? Kepo maksimal nih :'( sampe tidur jam dua malam demi nonton drama turki ini... Huuuu episode 16 dst ada gak yaa minn ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe untung aku lg libur jd dari pagi sampai sore nonstop nonton ini, alhasil baru sampai 20 nontonnya:( Kayanya yg malaysia sh bakalan ada, tp gatau kapan. Walaupun bahasa malaysia rada aneh, ttp asik sih. Trmksh telah membaca:)

      Delete
  16. Thank you ya elma for sharing 😊
    me too kepo maksimal, tiap malem streaming youtube kuota 5gb habis dlm 5 hari :')
    btw gue nntn br smpe episode 15 doang karena cuma itu aja ada malay sub. blm smpt nntn yg selanjutnya pasti full bhs turkish. ngertiin pakek bhs kalbu aja :')
    btw udah follow ig si ayaz? syedihh dia nulis caption pakek bhs turkish sm sekali gak bisa ngerti. mending apa yaa pakek bhs inggris . sedikit tidaknya pasti ngerti :') hehe jd curcol. drama ini jd candi buat akuu 😂 kalau gak nntn jd gegana 😂 tp jm tayangnya agak bermasalah, skrg msh bisa nntn karena msh libur kuliah. nah nnti kalau udah mulai kuliaj asli gak bisa nntn 😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimkasih sdh meluangkan waktu untuk membaca kak!:) Aku udh sampe episode 20 doang nih tp yg gada subtitlenya, dicoba mengerti aja. Karena emang alurnya dapet banget sih. Iya aku jg bentar lg mau kuliah, makanya hajar abis2an lg libur nntn yang versi foxnya:)

      Delete
  17. aku udah download yang versi fox sampe 50 nih. tinggal nunggu subtitle nya aja. siapa yang berbaik hati nih buat ngeshare subtitle indonesianya .. huhu .. seru abis nih film.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, aku baru download sampe 25 nih. Soalnya kuota abis gara2 ini. Tp gpplah yang penting tau ceritanya itu kayak gimana:)

      Delete
    2. haii cntik, coba aja cari wifi.an gt dgn kecepatan yang over. psty cpt. kalo aku sih download pas di kantor aku, jdi shari dpt lah 6 sampe 10 film gt sist, hihih.. kalo kamu ada link buat subtitlenya tolong kabar2 yaah cntik . . . :* :*

      Delete
    3. Versi fox link nya apa yah yg episode 41-50 soalnya aku cari diyoutube ga ada yg versi fox. Adanya versi lain

      Delete
  18. Terima kasih uda share. Ternyata banyak juga yang suka ama ni film.
    Yang sudah nonton sampe akhir, cerita akhirnya gimana? Oyku sma ayaz kan? Trus Mete putus ga sama seima?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih jg udah membaca. Iya Oyku sama Ayaz nikah, di pernikahan itu jg ada seyma sama mete dan keluarga yang lainnya:)

      Delete
  19. mau tanyaaa endingnya oyku sama ayaz beneran jadi nikah kan? soalnya aku liat di youtube fox endingnya cuma oyku ngeliatin ayaz aja. penasaran banget sama endingnya huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Oyku sama Ayaz nikah. Di youtube ada kok di episode terakhirnya 51:)

      Delete
  20. Admiiiinnn, heelllppp!!! Aahh stresss gue, kan gini, gue udah nnton episode 1 mpe 38 di FOX, tapi pas 39 mpe 50nya gg ada lagi di FOX, nnti episode 51 ajah yg FOX upload, trus gue cari lagi di channel lain, untungnya ada baek hati upload episode 39 persis kualitas yg ada di FOX, tapiiiii pas episde 40 dn slanjutnya gg ada lagi miiinn 😭😭 ada sih di channel lain lagi, tapi mereke ngrekamnya lewat layar gtu, layar tv yg mreka rekam, udah itu gg nyampe pulaa, aahh bajakn bangeett, mana eoisde 40an keatas lagi seru2nya lagii, streesss guee. Tau link yg ngasih lengkap gg min?? Pleasee hellp meee 😭😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah itu serius dari 39 sampe 50 gak ada? Aku baru download sampe 25 lagiii:( nanti ya aku cariin:)

      Delete
    2. ada semua sayang .. .. versi fox malahan .. coba ajaa .. hehehe .. kita berkabaran laah sayang masalah film ini. hehehehe salam kenal yaa cntik2 . . . hhehehe

      Delete
    3. Iyaaaa ega kita sama. Aku juga nyari yg versi fox dari 40 sampe 50 itu ga ada. Ya ampun pas nonton yg episode 52 ga ngerti alurnya. Dankenapa diepisode itu dyrg berantem :(

      Delete
    4. advice nih, gak usah nonton lewat youtube kakak-kakak, aku selama ini nonton komplit versi HD, coba search aja di google keyword nya "Kiraz Mevsimi ...(episode berapa)bölüm hd" hehe

      Delete
  21. aaaa sama lagi suka banget, tapi sayang subtitle yang gak ada.

    ReplyDelete
  22. gue coba nyari yg arab subtitel juga tapi gila blm dpt juga, padahal klo fanbase nya si ayaz(serkan coyoglu) lumayan banyak loh di arab.ckckc. doain gue ya, siapa tau klo ada arab sub nya biar gue translete, biar jadi amal jariyah gue:) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. adanya yg Arab dubbingnya. di youtube

      Delete
    2. Azhim: Okay, gue doain ya semog lo bisa dapet subtitle arabnyaa! Makasih ya udah baca + comment!:) Jangan lupa bilang2 ya kalo udah dapett.

      Delete
  23. Apa yg tau dimana kita bisa beli kaset turki dengan judul ini, sy juga jatuh cinta dengan ayaz dan oyku'a...geregetan banget sama seyma'a

    ReplyDelete
  24. Halo Elma, sesama penggemar Kiraz Mevsimi boleh ga aku minta link yang kira2 ada sub english/ malaysia atau kalau ada Indonesia skalian hehe, apa kamu udah tamat nontonnya? katanya ada 2 session gitu ya? aku baru nonton sampai episode yang 18dan belom ada lanjutan kalo di link Cherry Season yg sub Malaysia, kamu udah sampe mana? kalo udah tamat mohon berbagi ya infonya.. makasihhh banget ditunggu banget balesannya putriarizqilla@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo putri makasih jg ya udah mau baca:) Aku cuman download di youtube aja kok itu juga versi fox, kalo versi malaysianya (cherry season) di yutub jg, jadi emang aku ga ngerti sama yg mereka omongin, tp kadang cuman2 nebak2 doang pas lagi nonton, eh ternyata sama kayak yg ditayangin ditrans.

      Delete
  25. oh iya, kalau boleh pengen minta dong file yg udah kamu download, kirimin ke putriarizqilla@gmail.com itu juga kalau kamu ga sibuk.. makasih banyak ya Elma km bikin blog bahas gini jadi bermanfaat banget buat semua penggemarnya :)

    ReplyDelete
  26. aku streaming juga sih yg versi fox. tapi ampun cuma bisa nebak2doang ga seru ga ngerti banget, sbnernya cuma seneng aja liat muka2 nya dan penasaran dari sub malaysia jadi streaming ke fox itu, eh tp lama2 jadi bingung jg ga ngerti jalur ceritanya kan.. huhu suka banget drama ini. i need ur help pgn nntn banget lanjutannya. dibales ya cantik. hatur nuhun terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku jg nebak2 aja kok, kalo kita fokus nonton versi foxnya lama kelamaan ngerti kok. Itu uniknya sebuah film atau sinetron tanpa kita tau mereka ngomong apa kita bakal tau ceritanya kyk gimana kalau kita ikutin dari awal sampe akhir. Walaupun udah tau endingnya gimana. terimakasih jg udah baca dan comment! Glad to see u in my blog:)

      Delete
  27. Peris sama bnget kaya aku.. Aku bru nnton smpe episode 17 versi malay..
    Bagi link ny dong... 😊😊
    Sinopsisnya jga gpp deh.. Biar aku bayangin sndiri si ayaz nya wkwk.. Bagi yaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo, makasih udah bacaa:) Aku cuman download di yutub aja kok tapai versi fox:) aku lagi males-malesnya nih buat nulis diblognya padahal sebagian udah aku tulis sinopsisnya:)

      Delete
  28. Peris sama bnget kaya aku.. Aku bru nnton smpe episode 17 versi malay..
    Bagi link ny dong... 😊😊
    Sinopsisnya jga gpp deh.. Biar aku bayangin sndiri si ayaz nya wkwk.. Bagi yaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.youtube.com/watch?v=5nx_EmaBIc4
      coba itu dear tapi gak ada sub nya. itu dari fox sih huhu tp lumayan lah mengobati liat muka ayaznya haha

      Delete
  29. Peris sama bnget kaya aku.. Aku bru nnton smpe episode 17 versi malay..
    Bagi link ny dong... 😊😊
    Sinopsisnya jga gpp deh.. Biar aku bayangin sndiri si ayaz nya wkwk.. Bagi yaah

    ReplyDelete
  30. bikin subtitelnya donk kaya drama korea itu bisa kan,,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo aku nggak ngerti bahasa turkinya. Jadi maaf yaa:) btw makasih udah bacaaaa!:)

      Delete
  31. Hi! Iseng2 nyari link download KM, malah nemu blog ini hehe. Intinya sama persis ama gueee kepo max sama ini drama! KM atau cherry season sbenernya ninggalin pesan moral tiap eps nya loh, beda sm sinetron indo yg cuma bikin geraaaaammmmm tiap eps nya. Dan sejauh ini gue nonton KM versi malay meski kdg2 nonton versu FOX yg entah apaa yg diomongin krn tanpa subs, persis lo gue jg nerka2 ampe adegan marah2nya gue terka hehe. Dan menurut gue dengerin suara asli jauh lb enak didengar dg bgitu kita jadi lebih nikmati karakter pemeran2nya. Keep on writing! Ditunggu ulasan2 lainnya! Hehe! Cheerss!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloooo terimakasih udah membaca! I hope u happy what i write. Niatnya mau bikin sinopsisnya per episode tapi tetep nggak bisa karena males sih nonton ulangnya:(

      Delete
    2. kita happy banget sist elma . . hihii duh seneng deeh , , , liat film nya tnpa subtitle nya bagai makan tnpa rasa garam hahaha ... gpp yg pnting tau alurnya dlu ..

      Delete
  32. ada linkbuat download dramanya gak:(( kok susah bgt nyarinya. sangat ditunggu balasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. liat di youtube sist. ketik kiraz mevsimi .. bnyak banget. dri eps 1 smpe 51 ada smuanya ..

      Delete
  33. yang penasaran sama kiraz mevsimi , hihihi...
    ini ada forum diskusi kiraz mevsimi yang bahas sinopsis kiraz mevsimi per episode, cuman kurang lengkap. tapi sejauh aku browsing ini yang paling lengkap. cman bahasa inggris
    http://board.whatisfatmagulsfault.com/index.php?/forum/133-kiraz-mevsimi/

    ReplyDelete
  34. baca dari page 2 girls, nanti kalo ada yang nemu sinopsis sampai 51 bagi info ya

    ReplyDelete
  35. Halo semua.. Aku mau bantu share nih. Aku jg kepo bgt nyari orng yg jual kaset itu, trnyta ada yg jual. Harganya 20rb/kaset copy ori, kasetnya sampe 20 keping. gambar bgus tapi gaada subt. Kalo yg ada subt indo hrganya 15rb tapi baru nyampe eps 20. Klo ada yg berminat bs hubungin agan yg jual kasetnya 08811226001

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini beneran dia jual ya? Jadi mau beli tapi bener gak si?

      Delete
  36. dmna yaa download subtitle'a ?? dh download tpi gk ada subtitle.

    ReplyDelete
  37. hi all,,aku jg nyariin bgt nih subny ni series....aku dpt yg persian sub,,tp convert file .sub/.idx ke .srt lama bgt prosesnyaaaa 1pe bs 4-5jam,,udh gt translatenya ngaco...klo ada yg bisa convert cepet plus translate persian to indo,,aku bs share fileny,.,.

    ReplyDelete
  38. di fox yang di youtube blm ada episode 40 - 51 nya yah. aaahhh gue ngubek2 fox sampai kesel. aaahhhh kamu download dimana yang episode 40 - 51 nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok, tapi bukannya ending di episode 51 masih gantung ya? Apa itu masih season ? Berarti masih ada kelanjutan season 2 kan? Atau gimana?

      Delete
    2. Iya udah ngubek ngubek ko gaada ya episode 40-51? Liat dimana si.

      Delete
    3. Iya liat diaman yg 40-51 soalnha di fox adanya 52. Aku loncat deh tp penasaran sama alir cerita yg lagi seruuu

      Delete
  39. Hei para penggemar drama kiraz mevsimi,
    Saya exited banget sama drama turki ini para pemain ganteng dan cantik aktingnya juga asik , cinematograpynya bagus dan kualitas ceritanya gak bosen apa lagi ada season kedua ahhh ga sabar ini aja udh keteteran ikutin ceritanya, gak pernah suka drama yang seasik ini keren alur ceritanya gak ketebak .Nonton sampe episode 40 udah gak karuan dibuat penasaran sama cerita selanjutnya ahhh.Nerka-nerka ceritanya karna gak ngerti bahasa turki, sampe mulai belajar bahasa turki otodidak.Steaming di youtube versi fox sampe episode 40 keatas gak ada lagi, nonton yang versi lain campur campur jadi bingung dan kualitas gambarnya jadi jelek , serta nonton malay sub sampe episode 22 versi malay ya.. malah admin yg malay ngambek gamau upload gara2 para fans KM gak sabaran hehehe.Berhubung libur kuliah aja bisa punya waktu lebih nonton sampe begadang dirumah demi nonton streaming, share ya pleaseeeeeeeeee kalo ada info episode 40 keatas terutama sama link yang ada sub indo.Keren reviewnya elma makasih, salam kenal ya ^_^

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. Maaf mau tanya gue kan udah nonton versi fox sampe episode 51 nah itu endingnya kan belum begitu jelas/masih gantung, apa itu masih season 1? Berarti bakal ada season 2/kelanjutannya kan? Apa bener2 udah tamat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link nya apa yg episode 40 sampe 51 versi fox? Soalnya aku nyari adanya yg bajakan bukan dr foxnya

      Delete
  42. Numpang jawab ni buat yang kepo. season pertama terakhir sampai episode 51. kabar bahagianya ada season 2 nya dan lagi proses pembuatan. bisa check langsung ke instagram pemain2nya.

    ReplyDelete
  43. Trimakasih sebelumnya:) seneng dengernya😊

    ReplyDelete
  44. kabar gembira bagi yang suka banget pasangan ayaz ve oyku... trailer kira mevsimi season 2 udah diluncurkan... mudah2n deh di season ke 2 ini oyku ve ayaz jadi nikah soalx di trailerx cuman ngasi liat jadwal kedatangan pesawat di Roma Italy....

    ReplyDelete
  45. kalo aku udh nonton smpk episode 42 versi malay sub. tp blum lanjut soalnya si adminnya lg liburan selama seminngguu.. duhhh jadi galauu deh penasaran sm ceritanya. tp lumayan bahasa malaysia cukup menegerti.

    ReplyDelete
  46. minta channel youtube yg lengkap 51 episode dong kak, gw tertarik nih nonton kiraz mevsini

    ReplyDelete
  47. gw juga udah nonton sampe episode 51.. ending nya memang ayaz dan oyku nikah. mereka semua kumpul di pantai.tp oyku sempet ragu untuk tetep nikah sm ayaz apa engga. sempet pergi naik kuda dan itu dramatis banget..wlpn ga ngerti sm bahasnya. tp akhirnya mereka bersatu dan disitu mereka tinggal serumah seranjang. asikan nonton di yutub tanpa di potong/sensor.hihihi

    ReplyDelete
  48. gk sabar Menanti film ini sezon 2 di fox tgl 3 oktober 2015 jangan smpe lupaa eaa

    ReplyDelete
  49. ayaz oyku serasi bangett ea.. gregettt klo liat mereka..

    ReplyDelete
  50. aku ngarepp bangett klo mereka bakal datang ke Indonesia :-) hehehe

    ReplyDelete
  51. aaaa ... saya jg penasaran trs pengen donlod full cerita smpe akhir episod.. tp baca2 diatas gada subtittle nya :( sabar aja dulu deh.. ampe di trans tv abis.. mgkin entr byk yg posting full movie indo dubbing nya :)

    wahhh..beneran ada season 2 nya ya? seru bgt dong.. jd makin penasaran xD

    ReplyDelete
  52. Waah ternyata byk jg fans ayaz oyku..ak br nonton smpe bolum 42 versi fox.sedih ga da subtittlenya..hiks.tmn2 yg msh penasaran donlod aja fox d plystore.disitu lengkap bahkan season 2 nya jg ada.makin kerreeen deh ayaz nya..hehe

    ReplyDelete
  53. Waah ternyata byk jg fans ayaz oyku..ak br nonton smpe bolum 42 versi fox.sedih ga da subtittlenya..hiks.tmn2 yg msh penasaran donlod aja fox d plystore.disitu lengkap bahkan season 2 nya jg ada.makin kerreeen deh ayaz nya..hehe

    ReplyDelete
  54. Nyari link download yang versi aslinya susah yaa. Pengen yang ada sub englishnya

    ReplyDelete