Thursday, August 13, 2015

Sinopsis Episode 1 dan 2 Kiraz Mevsimi (Cinta di Musim Cherry) Versi FOX

   Awalnya Oyku dan Mete bertemanan sejak kecil hingga dewasa mereka menjadi sahabat yang sangat dekat. Suatu ketika Oyku dan Seyma datang ke sebuah acara yang berisi design-design baju ternama. Ia melihat dari kejauhan designer yang ia kagumi selama ini ada dihadapannya. Tetapi asisten dari designer tersebut melihat Oyku, karena takut mengganggu acara tersebut. Ia menghampiri Oyku. Lalu Oyku memberikan sebuah hasil design bajunya selama ini  kepada asisten itu. Agar designer ternama itu melihat karya Oyku. 

Selama 2 bulan tak ada kabar dari designer tersebut, ternyata asisten itu mengabaikan gambar-gambar Oyku dan tidak memberikan kepada designer yang Oyku kagumi itu. Oyku pun berangkat ke kuliahnya. Saat ingin membuka pintu taksi, ternyata ada tangan lain yang memegang ganggang pintu taksi itu, dia seorang lelaki yang bernama Ayaz. Taksi itu pun pergi karena mereka kelamaan. Oyku naik ke sebuah bus dan ia bertemu dengan Ayaz lagi, saat bus tersebut rem mendadak Oyku terjatuh, semua isi tasnya berantakan. Bus merem mendadak lagi yang membuat Ayaz terjatuh dan Oyku berada dihadapan Ayaz. Dengan segera Oyku membereskan isi tasnya. 

Ayaz tersadar karena hpnya sudah tertukar dengan Oyku sewaktu ia sudah rapat dikantornya. Oyku langsung segera meminta Ayaz untuk mengembalikan hpnya dan Ayaz meminta Oyku untuk datang ke kantornya. Saat itu juga Oyku dan Ayaz menukar hpnya dan Oyku tak mau lagi melihat Ayaz yang sudah membuatnya terlambat ke kuliahannya.

Saat berada di butik Seyma, Mete menelpon Oyku. Mete pun bertemu dengan Seyma. Malam harinya Borcu ( Adik Mete) berulang tahun, Seyma dan Oyku datang ke acara tersebut. Selagi waktu senggang Seyma bernyanyi sambil melirik ke arah Mete, Oyku merasa cemburu. Karena Oyku menyukai Mete sudah dari lama. Setelah Seyma bernyanyi, Mete dan Seyma berbicara dengan asik. Tak kuat melihat itu, Oyku langsung pergi keluar dari tempat itu dan meninggalkan Borcu yang berada disampingnya. Oyku pun menabrak seorang laki-laki yaitu Ayaz yang ingin masuk ke dalam tempat itu. Bukan hanya itu saja Oyku juga menjatuhkan hp Ayaz.

Esok harinya Designer (yg Oyku kagumi ) itu datang ke kantor dan marah-marah karena design baju anak buahnya tak ada yang menarik lagi. Ia mau asistennya mencarikan orang untuk mendesign baju-baju yang menarik. Ketika sedang dipilih-pilih karya design milik Oyku tak masuk ke dalam kategori menarik yang ingin diberikan kepada Bossnya itu. Olcay ( Asisten Designer ternama ) langsung membuang karya dari Oyku ke tong sampah. Setelah Bossnya melihat karya yang telah dipilih Olcay, ia pun merasa semuanya tidak menarik. Olcay kembali ke ruangannya. Ketika itu Bossnya ingin pergi keluar dan menghampiri ruangan Olcay, karya dari Oyku jatuh dari tong sampah dan Bossnya ini ingin Oyku datang dan menemuinya. Olcay langsung menelpon Oyku tapi tak kunjung ada jawaban atau tak diangkatnya. Olcay memberikan pesan kepada Oyku, tetapi saat itu Seyma sedang memegang handphone Oyku. Seyma langsung menghapus pesan tersebut, karena Seyma tak mau Oyku bekerja di tempat yang ia inginkan selama ini. 

Adik Oyku dan teman-temannya membuat perkara terhadap Ayaz yaitu merusak kamera Ayaz. Ayaz langsung membawa perkara ini ke kantor polisi. Oyku langsung datang ke kantor polisi untuk menangani perkara ini dan membujuk Ayaz untuk mencabut tuntutannya itu ( Oyku tidak tau kalau orang itu Ayaz ). Oyku menelpon orang itu dan sms Ayaz agar segera mencabut tuntutant terhadap adiknya. Tetapi Ayaz tidak mau. Waktu malam hari Oyku tersadar kalau orang itu ternyata Ayaz, karena ia diberitahu Mete. Padahal Ayaz sudah tau duluan kalau itu Oyku, orang yang membuat ia kesal beberapa hari ini. 

Ayaz memberikan satu syarat kepada Oyku untuk datang besok hari ke kantornya dengan memakai baju tidur. Keesokannya Oyku memenuhi syarat Ayaz datang ke kantor Ayaz dan ingin segera supaya ia cepat-cepat menandatangani surat itu. Setelah datang dan menunggu beberapa menit, Ayaz keluar dari kantor. Oyku mengikutinya sambil marah-marah. Dan di tempat pemberhentian mobil Ayaz, ia bertanya 
          "Kamu menyukai Metekan, ttp Mete tidak tau?"
Oyku terdiam dan dari kejauhan Mete datang lalu turun dari mobilnya sambil bertanya
          "Ada apa kalian ini? Serius sekali berbicaranya"
 

No comments:

Post a Comment