Tuesday, November 3, 2015

Who say's?

Hanya ingin meluruskan saja, masuk IKJ itu gampang tapi harus kudu tes dulu sob dan keluar dari IKJ juga gam....susah, serius susah. Butuh perjuangan. I mean gue bilang susah disini, kalian nggak bakal sia-sia masuk IKJ, bekal ilmu tentang perfilman itu banyak banget. Parah. Dosennya yang asik diajak ngobrol, becanda dan gayanya asik semua, nilainya juga asik kok kalo lo ngerjainnya tepat waktu.

Gue mewakili teman-teman gue sama-sama tau ikj seperti apa sebelum kita masuk ke ikj. I mean ketakutan orang tua dan orang-orang sekitar lo pasti sama kayak ketakutan orang tua gue dulu, but now? their so fine when i'm in ikj. Awal banget yang mereka takutkan ialah pergaulan, tapi sejauh ini Tuhan masih bimbing gue di jalan bener *pray* kalo lo bergaulnya yang baik-baik, yang baik-baik juga akan datang ke lo kok. Awal juga gue kira gue nggak bakal dapet temen, ternyata dapet temen yang blangsak HAHA YAN! Gue nggak nyangka bisa dapet temen seperti mereka. Saya mah masih semester 1 belom tau banyak tentang IKJ. Yang jelas jika lo yakin, lo bisa dan lo mampu untuk berkarya di dunia perfilman dan pengen masuk ikj tapi orang-orang sekitar lo bikin lo down, abaikan mereka! Sure abaikan mereka. Jika lo ditanya ngapain masuk sana? bilang mau berkarya untuk negeri ini dengan cara yang berbeda. Mungkin jika lo mengabaikan perkataan mereka, mereka rada sedikit menjauh...calm down sob. Ketika lo sukses mereka pasti deket lagi sama lo.

Okay let's to see my new classmate and friends in there! 




Sekian.

No comments:

Post a Comment