Sunday, March 13, 2016

It's Time to Write Again in My Blog!

                     YEAH YEAH YEAH YEAH! HELLO, 2016!


Sudah hampir tiga bulan tidak menulis di blog kesayangan ini. Alasannya sangat simpel karena males yang selalu menghampiriku dan tidak adanya ide untuk menulis. HMM...

So, malem ini gue menulis kembali dengan penuh semangat dan motivasi berkat nonton video youtube bang Laurentius Rando or @GazelleCross . Click Here to watch yutub abang ituh... btw if u don't know him? Bisa liat video-videonya di youtube. Dia itu sangat famous ternyata. Yap, gue juga baru liat doi beberapa hari yang lalu tepatnya di youtube bang Raditya Dika pas anak-anak youtuber lagi main ke rumah bang Radit sambil main werewolf . 

Fyi aja sih gue emang suka dan nonton para youtuber Indonesia. Paling asik kalo ngobrol sama orang itu ngomongin soal youtube dan media sosial lainnya seperti twitter, blogger, weheartit dsb. Kayanya tuh lo nggak akan pernah keabisan ide untuk membahas youtube. Yang gue alami sih gitu. Apalagi kalo ngomongin youtuber Indo.. ya gue taulah seberapanya tentang merekah~ masih mantengin video mereka juga di yutub..

 Yaudah aku mah mau kasih tau itu ajah...Byew byew!

No comments:

Post a Comment